Undangan SemNas Call Paper Hasil Pengabdian kepada Masyarakat STAN-KEMENKEU RI-STIE Ahmad Dahlan-UPJ-UNSERA

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yang harus dilaksanakan oleh seorang dosen. Hal tersebut sebagaimana tertuang dalam Pasal 20 ayat (2) UU. No. 20/2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional dan Pasal 60 UU. No. 14/2005 tentang Guru dan Dosen. Hal tersebut juga diperkuat melalui Peraturan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi No. 44/2015 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi.

Merespons berbagai regulasi tersebut dan sekaligus sebagai bentuk upaya mendiseminasi hasil-hasil pengabdian masyarakat, Politeknik Keuangan Negara STAN bekerja sama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia, STIE Ahmad Dahlan Jakarta, Universitas Pembangunan Jaya (UPJ), dan Universitas Serang Raya (Unsera) menggelar Seminar Nasional Call Paper bertopik “Peningkatan Peran Perguruan Tinggi dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Melalui Penguatan UMKM Berbasis Ekonomi Kreatif dan Revitalisasi Pengelolaan Dana Desa”. Digelar di Gedung G Kampus STAN Jl. Bintaro Utama Sektor V, Bintaro, Kota Tangerang Selatan pada tanggal 17-18 November 2018.

STIE Ahmad Dahlan Jakarta sebagai co-host dalam acara itu, mengundang dosen di lingkungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di seluruh Indonesia untuk mengirimkan naskah makalahnya. Informasi kegiatan dan tanggal-tanggal penting (important dates) kegiatan dapat diakses di http://sembadha.pknstan.ac.id/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *